Memperkenalkan Batik Giriloyo ke Dunia

Pagi kemarin kampung Giriloyo kedatangan tamu-tamu asing dari berbagai negara di dunia, lintas benua.  Amerika, Asia, Eropa dan Afrika. Artinya, batik dari kampung kami semakin dikenal, semakin gooo international.  Mereka mengikuti short course dalam kemasan paket wisata.

Tampak wajah ceria mereka ketemu dengan sahabat  (sama-sama turis) yang lain. Barangkali  mereka juga baru ketemu pertama kali ini di Indonesia, tepatnya di  salah satu sudut di selatan kota Jogjakarta.

Tentu saja , Anda yang dari Indonesia bisa juga lho belajar batik di kampung kami Giriloyo sambil belanja kain batik tulis. Mencintai budaya melestarikan tradisi.

Ayo daftar sekarang paket wisata batik di Giriloyo. Nikmati pengalaman asyik dan tak terlupakan , merasakan kesederhanaan kehidupan kampung. Sekaligus menumbuhkan rasa empati pada pengrajin batik tulis (buruh) yang terus berjuang menjaga warisan asli Indonesia.

Wisata Batik Singapore

Bule mencanting batik

koleksi-batik-tulis

 

One Comment

  1. Saya tertarik dengan informasi mengenai batik diatas. Indonesia memang Negeri yang memiliki keanekaragaman budaya yang memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing.Selain itu, tulisan diatas sangat menarik untuk dipelajari yang dapat menambah wawasan kita mengenai kebudayaan di lndonesia. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Explore Indonesia yang bisa anda kunjungi di Explore Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.