Giriloyo We Are Coming!


Selamat datang di kampung batik Giriloyo. Anda dapat berburu, belajar¬† dan berwisata batik di desa kami. Menikmati suasana kampung yang damai tradisional dan kaya budaya. Explore Giriloyo Village…!

Lihat halaman Koleksi Produk dan Paket Wisata Batik.

Setelah Belajar atau Belanja Batik

Bagi anda yang muda-muda yang suka jelajah kampung, menaiki bukit, menikmati alam dan aliran sungai dengan landscape seribu batu anda juga dapat melakukannya di kampung kami. Persiapkan fisik anda untuk yang satu ini karena medannya lumayan landai dan anda harus berjalan kaki sekitar 15 menit untuk itu, tentu ada tidak mungkin menggunakan sepatu hak tinggi dan gaun yang ribet untuk go uphill, supaya lebih nyaman memakai t-shirt yang simpel dan sepatu sport atau sandal gunung adalah pilihan yang tepat. (prepare dari rumah)

Sesampainya di atas sedikit capek yang terasa akan terbayarkan dengan suasana sejuk dan indah dengan background air terjun dan gemricik aliran sungai yang jernih serta batu-batu alam yang menjulang. Anda pasti betah berlama-lama di sana. Apabila belum mengenal medan, Anda dapat meminta bantuan pemuda sekitar untuk menjadi seorang pemandu dengan biaya sekitar 50.000 rupiah.

Tunggu apalagi, buruan untuk merencanakan jelajah wisata Giriloyo karena sebentar lagi liburan panjang datang.(ZR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *